Berikut pertanyaan yang paling sering muncul dari calon peserta stand:
Q : Bagaimanakah jika ingin ikut serta dalam open house periode II ini?
A : Berikut alur pendaftarannya :
- Calon peserta stand wajib mengunjungi blog: dahsyat48.blogspot.com
- ketika mengunjungi blog, calon peserta stand wajib mendownload, membaca dan memahami SOP Pendaftaran, Aturan Penyewaan dan Pelelangan, serta Form Pendaftaran yang bisa diperoleh melalui menu download.
- Calon peserta stand melengkapi form pendaftaran.
- Setelah lengkap, bawa form pendaftaran ke sekretariat OH menemui panitia acara dan jangan lupa membawa uang muka pendaftaran (DP) minimal sebesar 50% dari biaya paket sewa stand yang dipilih.
- Setelah beres, peserta stand akan menerima kwitansi pembayaran. Kwitansi pembayaran wajib dibawa pada saat TM II.
- Calon peserta stand wajib menghadiri Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada
24 Juli 2011, Pukul 13.00-17.00. - Calon peserta stand melengkapi administrasi dan keuangan lainnya.
- Jika semua prosedur dan tata tertib pendaftaran peserta stand dipenuhi, maka sukses menjadi peserta stand OH Periode II ini.
A:
- PJ Stand: adalah penanggung jawab terhadap stand tersebut dan segenap kegiatannya di open house kali ini.
- Penanggung jawab organisasi adalah penanggung jawab organisasi tersebut (biasanya ketua organisasi tersebut)
- Pembina organisasi adalah pembina/pelindung/penasihat organisasi tersebut yang merupakan keluarga besar pegawai IPB. Boleh dosen ataupun pegawai lain (memiliki NIP).
A: Cantumkan saja nama dan CP pembina/pelindung/penanggung jawab organisasi tersebut. Untuk tanda-tangannya, boleh a.n. atau dto. Tetap menggunakan materai.
1 komentar:
Kalo FAQ peserta OH Priode ke-2, bagaimana kak??
Langkah demi langkahnya bagaimana untuk kejelasannya, apa tinggal melangkah aja ke IPB?? Karna kan ada 2 kelompok untuk Periode ke-2 ini, untuk kepastiannya bagaimana kak??
Posting Komentar